Legendaris F1,Michael Schumacher percaya bahwa Casey Stoner akan punya waktu banyak untuk kembali ke MotoGP, dan berharap Casey merubah statemen nya yang akan pensiun tahun ini.

Dilain tempat, termasuk Mick Doohan, menyarankan agar Stoner tetap berada di MotoGP tahun depan.

Perubahaan itu mungkin ada, seperti Schumacher dan Kimi Raikkonen, Stoner dapat kembali setelah menghabiskan beberapa tahun dan mengisi ulang. Stoner akan berumur 27 tahun ini.

Schumacher berada disana (Le Mans) ketika Stoner secara mengejutkan membuat keputusan berhenti dari kancah MotoGP.

“Saya berfikir semuanya pasti terkejut," kata Schumacher. “Saya juga, tetapi anda harus menghargai keputusannya, dan saya tidak tahu detil alasannya.

Tapi dia cukup muda untuk memiliki cuti daripada berhenti total dan kita akan melihat .”

43-tahun Schumacher pensiun akhir tahun 2006, kemudaian dia kembali bersama Mercedes tahun 2010.


“Setiap orang sangat individual. Mengapa dan alasan apa dia pensiun," katanya lagi. "Saya juga, waktu itu. Tidak ada yang dapat kulakukan dengan alasan lain, kemudian saya berfikir saya lelah, 3 tahun lalu. Itu saja.”

Kalo menurut saya sih, dia pensi karena melihat kejadian tragis Marco Simoncelli, dan karena dia punya anak sekarang, mungkin dia takut bila itu menimpa dirinya...
mungkin....