1 November 2010

Setelah memenangkan gelar Moto2 yang pertama, pembalap Spanyol itu akan berkompetisi di MotoGP bersama tim Lucio Cecchinello diatas mesin Honda.

Toni Elías akan bersama tim LCR Honda setelah keduanya setuju dengan kontrak di kelas utama tahun depan.

Bergabungnya dia dengan LCR Honda diumumkan di Estoril, Minggu(31/10/2010) sebagaimana tim itu terus berpartner dengan HRC.

“Saya sangat senang untuk terus kembali ke MotoGO bersama LCR dan Lucio Cecchinello dan saya senang Lucio telah memberikan kesempatan itu, dan saya rasa kita bisa memberikan hasil yang bagus," kata Elias, yang akan memastikan tesnya yang pertama di Valencia, Minggu depan.

“Saya sangat termotivasi. Saya rasa bersama kita punya musim yang bagus. Saya akan mulai di Valencia setelah balapan terakhir dan saya berharap mendapatkan pekerjaan ini dengan tim secepatnya!”

Manajer tim, Cecchinello berkata:“Pertama-tama saya ingin berterimakasih kepada Randy (De Puniet) untuk kerjasamanya yang berharga dan kesuksesan yang kita berikan di kelas 250cc dan di MotoGP dalam lima tahun terakhir.”

“Kesempatan bekerja bersama Toni merupakan insentif besar untuk kita, karena ini momen yang penting untuk sebuah proyek baru dan untuk sponsor dan partner kita. Bagusnya adalah Toni dan saya membalap bersama di kelas 125cc; saya dibatas karir saya dan dia(Toni) baru mulai. Saya ingat bahwa dia adalah pembalap yang bekerja keras. Dengan lewatnya waktu dia telah belajar banyak dan saya rasa dia pembalap yang berbakat dengan pengalamannya. Seluruh staf dan saya memberikan selamat datang yang hangat!”

Semoga Elias tidak terpinggirkan di musim 2011.