08 Februari 2011

"Ducati datang dengan beberapa barang yang saya tanyakan. Mereka jelas mendengarkan saya" - Nicky Hayden.

Nicky Hayden bersikeras dia masih ada 'suaranya' di Ducati, walaupun kedatangan 7 kali Juara Dunia dan Pahlawan Nasional Italia, Valentino Rossi.

“Ducati datang dengan beberapa barang yang saya tanyakan. Jelas mereka mendengarkan saya,” katanya saat akhir Minggu di tes Sepang.

“Saya tidak mengeluh disana dan saya percaya diri mereka percaya saya. Valentino mengendari motorku lebih banyak dari Casey dan lebih baik. Dan juga beberapa yang saya pinta sepertinya kearah yang benar.”

Hayden, yang juga teman satu tim bersama Rossi selama tahun 2003 debutnya bersama Repsol Honda, menyelesaikan sesi tes di Sepang di posisi delapan.

Rossi ada di posisi sepuluh, dan terkejut akan kesembuhan bahunya

“Rossi tidak dipungkiri lagi akan memenangkan balapan dan menjadi lebih kuat,” pungkas Hayden.

Kita lihat saja nanti Hayden....