Berita MotoGP : Jorge lorenzo Ganti Sponsor Helm Shark di 2016

Pembaca berita motogp yg keren ...akhirnya Jorge Lorenzo mengganti sponsor helmnya tahun ini,dari sebelumnya HJC menjadi Shark.

Belum diketahui secara pasti penyebab kepindahan dari Pebalap yang sebelum menggunakan HJC sempat menggunakan brand helm NZI dan Xlite ini ke Brand Shark ini.

Namun rumor menyebutkan karena tidak puasan Lorenzo akan performa helm HJC brand asal korea ini yang mencatatkan beberapa masalah seperti Di MotoGP Qatar dan Silverstone 2015 . . . hal ini terkesan dalam pernyataan Jorge yang menyatakan bahwa dalam 3 tahun kerja sama dengan Shark, ada dua bagian ( mungkin maksudnya masa senang dan masa duka )

Berikut adalah komentar Jorge Lorenzo :
ini bukan merupakan keputusan yang mudah, Namun setelah tiga tahun bersama Helm HJC, terbagi menjadi dua bagian. 

Saya mau berterima kasih kepada HJC dan The Hong Family untuk dukungan dan kerja mereka yang tanpa pamrih kepada sama dalam 3 tahun terakhir. 

Bersama kita menjuarai Kejuaraan dunia yang terlihat tidak mungkin. Walaupun begitu sekarang adalah saatnya untuk mencoba hal baru, dan Shark mengajukan kepada saya tantangan menarik ke depan. 

Saya cukup senang bisa menatap musim depan dengan Brand helm Shark, yang memiliki sejarah panjang dan Profesional dalam dunia sepedamotor. 

Saya pikir kami akan menjadi tim bagus dan Saya harap dapat membayar segala kepercayaan ini dengan menempatkan diri kembali menjadi juara dunia  . . .

Tuh khan ....akhirnya Jorge ganti helm......

by dedung MotoGP