Redding & Petrucci

Berita MotoGP :  Redding, Petrucci Menampilkan Motor Baru Pramac 2016

Scott Redding dan Danilo Petrucci menarik penutup motor Pramac Ducati MotoGP edisi 2016 selama peluncuran tim di Italia, Rabu setempat.
 
Keduanya, Redding (23) yang menjadi pembalap baru Pramac dan penerus, Petrucci (25) mengklaim debut MotoGP musim terakhir, Redding selama kisruh balapan kering - basah- kering di Misano dan Petrucci saat basah-basahan juga di Silverstone.

Pasangan ini akan menggunakan mesin Desmosedici 2015 musim ini, sistem ECU tunggal dan dengan Michelin yang menjadi suplier bannya.
 
Meskipun Redding berusaha keras saat bersama Marc VDS, Juara kedua Moto2 itu langsung klop dengan Ducati, bahkan memimpin di hari terakhir tes privat 2015 di Jerez.

"Saya sangat bersemangat," kata Redding di kutip crash. "Saya langsung merasa nyaman dengan Ducati dan ini merupakan sensasi yang hebat. Saya dapat katakan itu ketika saya memasuki kotak dan bertemu dengan tim baru di Valencia, Atsmofirnya terasa menyenangkan. Saya merasa mereka mengharap ekspektasi tinggi, tetapi mereka tidak memaksakannya kepada saya.

"Selama tes, pembicaraan saya dengan Giacomo Guidotti dan kru sangat sempurna, kita langsung nyambung. Dan kemudian saya dapat katakan, motor ini gilak !! Cuaca tidak bagus saat tes ini, tetapi tugas tes ini berhasil. Dan nyatanya, di Jerez kita melakukan tugas yang luar biasa.

Petrucci menjadi tercepat ke tiga saat tes Jerez, dan hanya dua kali juara dunia, Marc Marquez yang memisahkan kedua pasangan Pramac ini.

"Saya sangat senang berada disini, dan menjadi bagian keluarga Pramac di tahun kedua," kata Petrucci. "Saya tidak sabar untuk mulai karena banyak hal, terutama regulasi baru ini. Saya punya hasrat lebih baik. Tesnya berjalan sempurna, terutama di Jerez dimana kita membuat harapan dibandingkan di Valencia. Saya siap memberikan semuanya!"

Pramac tetap mempertahankan Octo sebagai sponsornya, dan juga memperkenalkan partnership baru bersama Yakhnich Motorsport, yang memenangkan titel World Supersport 2013 bersama Sam Lowes, yang memberikan tambahan warna biru di baju baru tim.

Peluncuran hari ini juga untuk merayakan 15 tahun sejarah Pramac mengikuti ajang MotoGP, termasuk pesan video dari Alex Barros, Toni Elias, Max Biaggi, Loris Capirossi and Andrea Iannone.

Pramac membuat debutnya di tahun 2002 bersama Tetsuya Harada menggunakan Honda NSR 500, sebelum pembalap bintang Jepang yang lainnya, Makoto Tamada merebut podium pertama (2003) dan menang (2004) di era baru empat langkah MotoGP.

 
Di tahun 2005 Pramac berpindah ke Ducati, bersama Barros juara ketiga tahun 2007 di Mugello. Kemudian disusul kesuksesan Elias mencetak dua kali naik panggung tahun 2008, kemudian tim ini mendem sampai Petrucci finis ke dua di Silverstone.

"Terima kasih kepada Danilo, tim ini meraih podium untuk pertama kalinya sejak 2008, tapi keinginan kami harus lebih baik," pernyataan team manager Francesco Guidotti. ".

"Regulasi teknik telah membalikkan kartu, jadi kita sedang membicarakan terobosan penting. Kita harus bekerja keras untuk ini. Dan kita harus mulai dengan entusias tinggi didepan kita.

Redding dan Petrucci akan menggunakan warna baru ini saat tes di Sepang bulan February tanggal 1-3.