Pembalap Ducati Nicky Hayden bilang, katanya "sayang bener" Casey Stoner pindah dari pasukan Italia ke Honda tahun depan.
Pembalap Australia yang juara dunia tahun 2007 itu memastikan bahwa dia akan pindah ke tim Honda tahun 2011, setelah selama 4 tahun bersama tim Ducati.
Hayden merasa 'disayangkan' Stoner pindah setelah selama ini yang diperjuangkan oleh Ducati yang membantunya sukses di MotoGP.
"Itu keputusannya, bukan urusan, " cetletuk Hayden ke Gazzetta dello Sport. "Tapi saya pikir itu sedikit sayang, sebagaimana Ducati telah memberikan banyak untuk karirnya dan membantunya dalam segala cara untuk menang di balapan dan kejuaraan. Tapi dia juga telah berbuat banyak juga buat Ducati."
Stoner di harapkan di gantikan oleh Valentino Rossi di Ducati, dan Hayden memperhitungkan keputusan merekrut Rossi sebagai kecelakaan.
"Ducati akan gila bila tidak memakainya: dia telah memenangi 9 kejuaraan, dan dia kembali di Sachsenring dengan kaki patah. Ini menunjukkan dimana hatinya berada, dan jika ada yang meragukan motivasinya...
"Dalam waktu bersama dulu saya adalah pemula dan dia adalah sang juara. Aku tidak selalu terlihat. Saya banyak respek setelah apa yang dia lakukan, diluar maupun di dalam lapangan. Dia bisa membuat tim lebih kuat."
Dia juga berharap tetap di Ducati selama 3 musim dan pembicaraannya berada di level tertinggi.
"Negosiasinya lebih maju. Aku suka motor ini, aku menyukai tim, dan sepertinya mereka senang dengan saya. Aku tidak ingin pergi lagi."