15 September 2010

Dani Pedrosa memfokuskan dirinya untuk menghadapi pertarungan di Gran Premio A-Style de Aragón yang mana dia ingin melanjutkan kemenangannya yang ke 5 disana. Sejauh ini pembalap Repsol Honda itu telah membuat dua kali kemenangan musim ini dengan total 4 kemenangan, di Misano dia telah membuat kembalinya ke kelas utama.

Berada 63 poin dibawah lorenzo tugas mungkin sulit, tetapi faktanya Pedrosa telah meraup 14 poin di dua ronde terakhir dan masih punya 150 oin dalam sisa 6 ronde lagi.

Minggu ini pembalap berusia 24 tahun itu berhadapan dengan Lorenzo di kandang, yang mana Aragon ini baru pertama di mainkan, sebuah trek yang ia pernah jalankan tes privat.

“Saya menatap kedepan di Motorland Aragón dan mencoba trek baru dengan RC212Vnya, "katanya. "Saya pernah disini bulan July dengan Honda CBR1000RR biasa dan saya senang dengan bentuk sirkitnya - Saya suka sirkit ini. Benar-benar berbeda dengan yang biasa di balapan MotoGP, dan itu pasti menarik. Sirkit ini dikombinasikan tikungan cepat dan lambat yang cukup teknikal, dan tek lurus terakhir dan sektor finishnya mengagumkan. Ada juga tikungan buta yang harus dilihat di luar trek. Fasilitasnya dengan spek tinggi dan saya rasa para penggemar sangat menyukainya.”

Pedrosa finish ke 2 dari Lorenzo di Spanyol tahun ini di Jerez dan Catalunya, dan datang di Aragon dengan kepercayaan baru mengingat hasilnya kemaren.

“Sangat menyenangkan balapan di Spanyol dan saya dapat membayangkan suasananya sangat bagus; saya bersemangat bertemu fans Spanyol saya disini," katanya lagi. " Tim dan saya juga datang dengan mood yang bagus, terimakasih atas pekerjaan mereka yang baik dan hasil yang baik juga di balapan terakhir. Akan menjadi tantangan buat setiap orang Minggu ini dan kita butuh sesi latihan yang bagus - di area ini kita telah meningkatkan di paruh musim ini. Motor kita telah berjalan baik di beberapa sirkit, jadi saya harap kita juga bisa bagus di sini". Tandasnya.

Jadi..siapkan diri anda menyaksikannya Minggu ini...(dedung)