19 April 2011

Alvaro Bautista sepertinya akan ikut lomba di Portuguese Grand Prix setelah di beritakan patah tulang pahanya sudah sembuh.

Terakhir dia ikut lomba saat pembukaan MotoGP saat sesi tes berlangsung. Saat terjatuh itulah tulang pahanya patah dan harus dioperasi Rs. USP San Jose de Madrid.

“Kita telah melihat hasil X-ray siang ini dengan Dr Villamor dan sepertinya tulangnya bagus dan penyembuhannya juga bagus,” katanya lagi.

“Kita telah melewati 3 tahap, dan itu artinya saya bisa mulai untuk mendorong sedikit demi sedikit dan merasa kuat di kaki ini. Itu artinya saya dapat mulai berlatih dengan kekuatan sedikit dan mulai penyembuhannya.”

“Kita masih punya waktu 17 hari sebelum saya kembali ke motor. Para dokter bilang semuanya berjalan cepat . Saya punya waktu 2 minggu untuk melatih kekuatan di kaki ini. Sebelum berangkat ke Estoril, saya akan konsultasi lagi dengan tim kedokteran, dan mereka akan meng X-ray untuk memastikan semuanya berjalan baik."

Dan sepertinya bila Bautista kembali ke Estoril, Suzuki harus berjudi bila terjadi sesuatu dengan Bautista, karena John Hopkins mengatakan akan serius di World Superbike selama sesi Portugal berlangsung.

Sudah jadi pembalap tunggal, celaka lagi...bisa bubar deh ini Suzuki...