Silverstone, 16 Juni 2011

Fausto Gresini mengakui pembalapnya, Marco Simoncelli butuh hasil yang bagus setelah melihat pembalapnya itu terus terjatuh yang mengakibatkan podium belum bisa di raihnya.

Simoncelli musim ini lebih cepat, tetapi tetap podium bagaikan mimpi untuknya. Seperti yang terjadi di Silverstone, Inggris ketika dia ada diposisi ke3 dan berduel dengan Andrea, tetapi dia terjatuh ditengah lomba.

Gresini menolak untuk mengkritik Simoncelli, tetapi timnya butuh hasil.

"Kita harus tetap tenang dan punya tujuan, karena sesuatu itu kita raih dengan usaha," kata Gresini kepada Autopsort.

"Kita tidak mampu untuk menghasilkan poin lagi sekarang dan walaupun kita tahu kita puna pembalap bagus di tim, tetapi kita butuh hasil nyata untuk menambah kepercayaan setiap orang."

"Saya benar-benar putus asa, karena setiap balapan kita ada dibarisan depan dan sesuatu terjadi setiap lomba," kata Simoncelli.

"Saya punya momen bagus ditikungan, jadi saya berusaha lebih hati-hati, tetapi didepan tertutup dan saya menemukan diriku di aspal melambaikan selamat tingga pada podium. Sungguh terlalu!

"Saya pulang dengan menundukkan kepala sekarang, tetapi saya akan mencari podium itu di Assen."

Tetap semangat, dan jangan nakal ya...