Pembalap Ducati, Ianone

Berita MotoGP 2015 :  Ianone : Australia, Balapan Terbaik ku


Andrea Iannone menikmati dalam salah satu 'balapan MotoGP terbaik saya' setelah pembalap Ducati itu selesai di podium di Phillip Island dengan mengorbankan Valentino Rossi.

Iannone membatalkan tempat ketiga Rossi, setelah pertempuran ingar-bingar dengan bintang Yamaha dan rekan senegaranya, pada putaran akhir, setelah melewatinya pada sudut MG.

Pembalap 30-tahun itu bertempur sepanjang balapan setelah mulai dari tempat kedua di barisan depan dan berlangsung terus dengan GP15 nya dan mencetak podium menakjubkan.

"Saya pikir itu adalah balapan yang sangat baik bagi saya karena untuk semua lomba itu adalah pertempuran yang luar biasa dengan Vale dan dengan Marc [Marquez] dan juga di awal dengan Jorge [Lorenzo]," kata Iannone seperti dilansir crash.

"Pada awal bagi saya itu benar-benar sulit dalam titik pengereman dan Marc melewati saya setiap kali di sudut empat dan sudut 10 karena dia lebih kuat di titik pengereman, tapi saya mencoba yang terbaik untuk mengikutinya dan Vale untuk mencoba dan menutup celah untuk Jorge.

"Saya sangat sangat senang karena itu luar biasa, ini adalah salah satu balapan terbaik saya di kelas MotoGP; yakin, saya tidak menang, tetapi merupakan pertarungan yang menakjubkan dengan pembalap terbaik - Jorge, Vale, Marc - jadi saya senang dan terima kasih kepada Ducati karena motor ini benar-benar cepat dalam lurus dan ini membantu saya dalam laga ini, " dia menambahkan.

"Setiap putaran adalah mungkin untuk melewati salah satu pembalap [lintasanlurus] dan ini penting untuk lomba ini."

Iannone menabrak camar di lap kedua di Lukey Heights dan beruntung insiden tersebut tidak memiliki akibat yang lebih parah.

"Burung camar itu menunggu saya untuk ciuman, tapi saya mengatakan kepadanya menunggu saya sebelum perlombaan, bukan lap kedua," candanya.

"Sulit tetapi lebih baik dia terbang sebelum aku tiba karena saya akan klip dia dengan ban depan dan pasti aku akan terjatuh."

fantastico Ianone, Anda pantas naik podium ...

By dedung