Selasa, 10 Agustus 2010

Kali ini Lorenzo mempersiapkan dirinya untuk mempertahankan kemenangan di Sirkit Brno tgl 15 Agustus 2010 ini, karena dia masih punya selisih 72 angka dengan kompetitor lainnya.

Setengah musim 2010 ini masih kurang bagus buat Jorge, walaupun sudah menang 6 kali dari 9 balapan yang mana sisanya menjadi juara ke 2. Aksi yang penomenal itu telah memberikan jarak poin 72 dari musuh-musuhnya, dan setelah rehat selama kurang lebih 3 minggu Jorge akan memburu kemenangannya di Brno minggu ini.

"Liburannya sempurna...10 hari di Caribia cuma beristirahat dan bersenang-senang, 'ngecas batere' selama setengah musim. Saya butuh itu karena bulan kemaren sangat ketat jadwalanya dan sekarang saya harus fokus kembali", kata Lorenzo yang mempersiapkan dirinya ke sirkit yang dimenanginya di musim 125cc dan 250cc.

“Kita menuju Brno, sirikit yang saya suka dan saya sudah menang disini 3 kali, tapi belum di MotoGP. Maka dari itu ini merupakan sebuah tantangan buat saya, kemenangan pertama di babak kedua musim ini," katanya lagi, yang menjadi pembalap pertama menaiki 9 podium sejak Rossi di tahun 2002.

Karena itu dia dan timnya mempersiapkan diri selama test mesin sehari sebelum balapan di gelar untuk mendapatkan perfoma yang terbaik dari mesin Yamaha M1 nya.

“Setelah balapan saya akan tinggal di brno untuk mencari sesuatu yang baru di motor ini, sesuatu yang menghasilkan sampai akhir kejuaraan. Tempat yang bagus untuk memulai balapan," katanya lagi kepada AutoSport.

So, kita pastikan omongannya terbukti di Brno tanggal 15 Agustus nanti.....(dedung)