30 Maret 2011

Tim Ducati bersemangat menuju ronde 2 MotoGP musim ini, minggu ini.

Valentino Rossi dan Nicky Hayden lebih dari siap bertempur minggu ini di Gran Premio bwin de España, dan mereka siap untuk memulainya di Jerez.

Rossi yang paling sukses dari pembalap lain di trek ini (Jerez). Memenangkan sebanyak 6 kali, dan Hayden punya pengalaman podium saat dia juara dunia tahun 2006, walau di Qatar kemarin(20 maret 2011) mereka menduduki posisi 7 (Rossi) dan 9 (Hayden).

“Qatar, punya tikungan dan area mematika ketika kita mengerem ke kanan, sungguh sulit untuk bahuku. Kita lihat nanti di Jerez yang bakal lebih mudah, walaupun saya tetap menggertakan gigi ku sebentar,” kata Rossi. “Sejak di Qatar, saya terus latihan di tempat fitnes untuk menambah kekuatan terutama ketahanan, dan setelah di Spanyol ini saya hampir bisa dikatakan sembuh ditambah ditundanya GP Jepang.”

“Dari sudut teknikal, Jerez bukan sirkit yang menguntungkan Ducati, tetapi saya selalu senang disini, dan tentunya kita harus mencoba dan mencapai hasil yang baik. Untuk saat ini, kita terus melakukan set-up motor, menggunakan semua yang kita pelajari di Qatar, dimana kita punya solusi yang baik.”

Hayden, yang pernah ada di posisi ke 4 denganDesmosedicinyadi trek Andalusia ini berkata, “Jerez tempat yang unik. Menjadi salahsatu sorotan dari seluruh musim, dan karena ini balapa pertama di Eropa, rasanya seperti balapan baru dimulai. Dan saya senang balapan disini.”

“Ronde 1 di Qatar jelas bukan harapan kami, jadi kami belajar dari situ dan pergi ke Jerez dengan harapan lebih baik di hari Jumat. Harapan kami bisa lebih tajam dan menyenangkan disini.”

Buktikan dong.....