Berita Motogp 2015 Silverstone

Pembaca yang budiman, Saya sedih ketika Marc Marquez mengatakan peluangnya untuk mempertahankan mahkota MotoGP secara efektif berakhir setelah tersingkir dari Grand Prix Inggris dalam kondisi basah.Menuju ke Silverstone dua kali Juara Dunia MotoGP itu bersikeras ia masih memiliki harapan gelar ketiga dengan poin defisit di 52. Tapi setelah jatuhnya yang keempat kali tahun ini, ditambah dengan kemenangan Valentino Rossi, Marquez merasa pertarungan gelar MotoGP telah pergi dengan poin gap memperluas jadi 77 dengan sisa enam balapan lagi."Kami kehilangan opsi untuk kejuaraan, tapi kami akan mencoba untuk menang sebanyak mungkin dari sini sampai akhir musim," kata Marquez kepada crash.net. "Tidak ada lagi pikiran pada kejuaraan. Saya akan mencoba untuk menang, tapi ketika itu tidak mungkin saya akan mencoba finis di tempat kedua dan naik podium. Saya tidak akan mengubah tingkat saya karena saya sudah mengambil banyak risiko. "Pembalap Repsol Honda itu bertindak sebagai penantang utama Rossi di paruh pertama balapan di Silverstone tetapi telah berjuang dengan 'perasaan mengambang' mirip dengan masalah yang di derita di awal tahun.Setelah mengelola masalah itu akhirnya dia mendapat lebih baik di awal lap sampai di putaran 13 menuju ke sudut Copse,  ketika Honda RC213V tergelincir keluar dan melontarkannya.


 

"Dalam lomba saya merasa baik dan saya mencoba untuk mengikuti Valentino dan saya bisa melakukannya," jelasnya. "Di beberapa bagian saya lebih cepat tetapi dalam hal lain saya memiliki karakter motor ini, yang merasa 'mengambang'  di bagian belakang, yang kita miliki di awal musim."Dalam hujan aku punya perasaan yang sulit untuk mengelola selama perlombaan. Saya mencoba untuk mengelolanya tapi pada akhirnya ketika saya berada di belakang Valentino saya tiba di akhir lurus, saya mengerem dan kehilangan ban belakang, bagian belakang terkunci. Sama seperti aku mencoba untuk menyelamatkan kecelakaan itu,  aku sudah terbang. "

Gak apa-apa MM93, masih ada race lagi nanti di San Marino, tanggal 13 September 2015. Kita tunggu aksi mu.