Berita MotoGP 
 
Gosipnya hangatnya, Ducati akan mencoba untuk mendapatkan kembali beberapa kehilangan podium dengan debutnya mesin baru dan fairing bagian di akhir pekan ini, di Republik Ceko MotoGP. 

Setelah musim heroik awal oleh Andrea Dovizioso, lalu posisi kedua Andrea Iannone di kampung halaman, Mugello, Ducati telah dikunci 20-detik dari kemenangan di empat putaran terakhir.

"Saya sangat senang untuk pengembangan [oleh Ducati]. Dalam balapan ini saya dan rekan-rekan memiliki fairing baru dan mesin baru, "kata Iannone, Kamis.  

"Saya belum pernah mencoba mereka sebelumnya. Pasti aku ingin tahu, tapi aku tidak bisa mengatakan [apa perbedaan mereka akan membuat] sampai setelah besok. " seperti di kutip crash.

Iannone kualifikasi ketiga dan berakhir di urutan kelima saat naik untuk tim satelit Pramac di Brno musim lalu, dengan menggunakan GP14 tahun lalu. 

Dan akhir pekan ini, Iannone memiliki harapan tinggi untuk GP15 sejak karakter sirkuit Brno mirip dengan Mugello, di mana ia mendapatkan pole pertamanya di MotoGP dan karir terbaik kedua dalam lomba."Brno adalah benar-benar mirip dengan Mugello, terutama pengereman dan sudut," katanya. 

"Untuk memastikan GP15 memiliki kelincahan yang baik dan ini adalah titik benar-benar positif di trek ini. Juga mesin GP15 akan membantu saya banyak di trek lurus panjang, karena itu benar-benar kuat.




"Tapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi akhir pekan ini karena lima balapan terakhir telah sulit bagi saya dan tim saya. Jadi saya berharap untuk meningkatkan banyak dalam lomba ini."


Iannone kehilangan posisi ketiga dalam kejuaraan dunia setelah diambil Marc Marquez hari Minggu lalu di Indianapolis, namun telah mencetak poin di setiap putaran dan tetap dua tempat di depan Dovizioso. 

"Saya sudah banyak berkembang tahun ini sebagai pengendara, tapi pasti saya pikir [kurangnya kesalahan] karena GP15 memiliki lebih banyak 'Margin'," Iannone menjelaskan. "Hal ini lebih mudah untuk push sampai batas akhir dan ini jauh lebih baik dari tahun lalu. Hal ini penting untuk tidak crash."

Good Luck ya Ducati, jangan di awal aja garangnya ....