Berita MotoGP
Juara MotoGP dan pemenang Indianapolis Marc Marquez terus memberikan asa comeback dengan mencuri sembilan poin dari Valentino Rossi pada hari Minggu 9 Agustus 2015.Keduanya, baik Marquez dan Valentino Rossi telah memenangkan tiga balapan musim ini, dengan Marquez mengklaim 70 dari kemungkinan 75 poin sejak beralih ke cassis 2014 di Assen, Belanda.Masalah bagi pebalap Spanyol itu adalah bahwa tiga kecelakaan sebelumnya, berarti ia tetap 56 poin dari Rossi dan 46 dari pebalap Yamaha yang lain, Jorge Lorenzo."Bagi saya target adalah untuk memenangkan balapan. Tentu saja itu bukan di tangan saya hasil podium lainnya, seperti Jorge kedua dan Valentino ketiga, "kata Marquez tentangpeluang gelarnya. "Tapi tidak apa-apa kita 65 [poin di belakang], sekarang kami 56. Kami lebih dekat. Namun kami percaya, tapi kita harus jujur. Ini akan benar-benar sulit. "Delapan putaran dan 200 poin yang mungkin tetap, mulai dari Brno akhir pekan depan."Target saya adalah untuk menikmati balapan, memenangkan perlombaan dan di sini kami mampu menang. Sekarang kita akan tiba di Brno dan di sana kita akan melihat. Jika kita berjuang selama akhir pekan dan tidak dapat memenangkan perlombaan atau berjuang untuk kemenangan kita akan mencoba untuk menyelesaikan di podium."Kita tahu bahwa kedua pebalap Yamaha memiliki kecepatan yang benar-benar baik dan jika kita ingin mengalahkan mereka setiap balapan, atau mencoba untuk siap bertarung dengan, kita harus bekerja banyak, terutama di beberapa sirkuit."Akan sulit karena kedua pebalap Yamaha yang benar-benar kuat, Hari ini saya mengikuti Jorge untuk banyak lap, di Assen, Valentino, dan saya melihat bahwa mereka memiliki potensi yang sangat baik. Terutama pada percepatan sudut-keluar. Tapi bagaimana pun kita bekerja pada daerah ini untuk mencoba untuk meningkatkan. "Marquez terus sempurna dengan memenangkan balapan di Amerika sebanyak tujuh setelah mengikuti pemimpin balapan, Lorenzo selama 24 dari 27 lap, lalu mengambil alih dan memenangkan balapan di tikungan pertama."Jujur saya harapkan balapan lain karena selama latihan saya bisa naik '32 detik, tapi itu tampak seperti Jorge lebih' 33 detik lebih rendah dan dalam lomba dia banyak berkembang," Marquez mengungkapkan."Saya melihat di 15 lap Jorge sangat kuat dan saya tidak mengovertake dan membuka celah. Jadi saya memutuskan untuk membuntutinya di belakangnya dan menyerang di akhir. Kami melakukan seperti itu. Saya mendorong banyak di lap terakhir dan kami harus senang karena kami menang lomba. "Rossi menempati posisi ketiga setelah mengalahkan rekan setimnya, Dani Pedrosa.Kemenangan Marquez kali ini adalah kemenangan yang ke 700 untuk Honda di grand prix balap.

Selamat 93